HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104 Atim Hadiri Upacara Sumpah Pemuda

Lentera 24.com | LANGSA  – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE hadiri upacara peringati hari Sumpah Pemuda 28 Okto...

Lentera24.com | LANGSA  – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE hadiri upacara peringati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 yang digelar di Lapangan Merdeka Langsa jalan WR. Supratman Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Sabtu (28/10).



Partisipasi Dandim Atim beserta anggota bersama Pemerintahan dan Masyarakat Kota Langsa dalam rangka Hari Sumpah Pemuda mendapat acungan jempol dari para pemuda Kota Langsa yang merupakan wujud partisipasi dan semangat Kodim Atim yang selalu dekat dengan hati rakyat serta menjadi pembina mereka untuk wujudkan pemuda sebagai tulang punggung kemajuan kota Langsa, jadikan Kota Langsa Aman, Nyaman dan berseri.

Untuk itu Dandim mengatakan “ Saya ucapkan Dirgahayu yang ke 89 bagi Pemuda Indonesia khususnya di Kota Langsa yang bertemakan Pemuda Indonesia Berani Bersatu, jadikan tema wujudkan Kota Langsa ini menjadi lebih baik dan bermartabat, wujudkan pepatah bung karno : "Beri aku 1.000 orangtua, niscaya akan kucabut semeru (gunung) dari akarnya dan beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia", ujar Dandim. 

“Dalam hal tersebut pemuda-pemuda Indonesia khususnya dari Wilayah Aceh Timur, Kota Langsa hingga Tamiang teruslah bergerak positif berikan sumbangsih pemikiran dan gagasan dalam kemajuan teknologi untuk kesejahteraan di tiap wilayah Provinsi Aceh demi mencapai kebesaran nama baik bangsa Indonesia sampai di mata dunia”, terang Dandim lagi.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Walikota Langsa Drs.H. Marzuki Hamid,MM dengan Komandan Upacara AKP Anwar SH Kapolsek Manyak Payed sedangkan Pengatur Upacara PNS Pemko Langsa Yudi F Putra dan peserta upacara dari Pegawai Instansi Kota Langsa serta siswa/i se Kota Langsa yang dihadiri lebih kurang 1000 orang. [] L24-ROBY SINAGA