HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0104 Atim dan Walikota Langsa Sambut Kedatangan Gubernur Aceh

Lentera 24.com | LANGSA – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE sambut kedatangan gubernur aceh Drh. Irwandi Yusuf ...

Lentera24.com | LANGSA – Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE sambut kedatangan gubernur aceh Drh. Irwandi Yusuf MSc dalam rangka Kunker ke Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa, Sabtu (28/10).



Wilayah Kabupaten Aceh Tamang dan Kota Langsa adalah binaan teritorial Kodim 0104/Atim untuk itu Dandim berkompeten dampingi Gubernur Irwandi kunjungi wilayah Kab. Aceh Tamiang dan Kota Langsa. 

Tujuan kedatangan Gubernur untuk meninjau dan mengecek sejauh mana pelaksanaan proyek-proyek pembangunan yang menggunakan dana Otsus di wilayah Aceh Tamiang dan Kota Langsa, hingga mengunjungi tempat Wisata Hutan Lindung yang bertempat di Gampong Paya Bujok Tunong, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa serta silaturahmi dengan Forkopimda Langsa dan Kab Atam.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan bahwa masyarakat dan Wartawan di wilayah masing masing ikut serta dan harus aktif dalam pengawasan pembangunan, sedangkan kepada pihak Kontraktor cepat selesaikan pekerjaan karena sudah mendekati batas waktu pekerjaan bila perlu tambah para pekerja dan alat untuk percepat penyelesaian kerja, ujarnya.

Gubernur Irwandi datang dan kembali menggunakan pesawat pribadinya jenis Capung Merk Eagle One Hanakaru Hokagata. Berangkat dari Banda Aceh dan mendarat di Landasan Komplek Pelabuhan Kuala Langsa yang disambut oleh Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah, SE, Bupati Kab. Atam H. Hamdan Satti, Dandim 0104/Atim, Kapolres Aceh Tamiang Zulhir Destrian, Sik, Kapolres Langsa diwakili oleh Kabag Sunda Polres Kota Langsa Kompol Kasnap, Danpos Bais Kota Langsa Letkol Inf Hamzah, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH. M.AP, Jajaran SKPK Pemko Langsa dan Kabupaten Atam dan Simpatisan Partai PNA/PA Kota Langsa dan Kabupaten Atam yang berjumlah sekitar 60 orang. [] L24-ROBY SINAGA