HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

BLiSPI Aceh Tamiang Agendakan Turnamen U-11

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rapat ke II Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Aceh Tamiang, Minggu (29/10) di Lapangan...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rapat ke II Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Aceh Tamiang, Minggu (29/10) di Lapangan bawah Kuala Simpang mengagendakan pembentukan struktur kepengurusan dan persiapan Turnamen U-11. 


Hal ini disampaikan Ketua BLiSPI Aceh Tamiang Saiful Alam,SE yang ditemui Lentera24.com Minggu 929/10), menurutnya sepakbola usia dini menjadi target utama BLiSPI Aceh Tamiang, meski struktur kepengurusan baru terbentuk tapi jika seluruh elemen yang ada di kepengurusan mendukung dan bekerja bukan mustahil Turnamen bisa diadakan setiap bulan.

"Hasil rapat tadi sudah jelas beberapa agenda rutin BLiSPI, untuk pekan depan Turnamen U-11 yang insyaallah akan kita adakan di lapangan bawah", ujar pak Alam sapaan sehari-hari. 

Pembinaan usia dini sangat penting mengingat banyaknya minat anak-anak melalui SSB yang ada di Aceh Tamiang untuk menghasilkan talenta-talenta terbaik yang dapat mengharumkan nama Aceh Tamiang.

"Aceh Tamiang gudangnya pemain bola, jika dari usia dini kita latih bukan mustahil kedepannya mereka bisa menjadi pemain Timns Indonesia", ujar Ketua BLiSPI Aceh Tamiang. 

Informasi yang didapat Lentera24.com Turnamen U-11 ini akan diadakan dilapangan bawah Kota Kuala Simpang pada tanggal 05/11/17. [] L24-004