HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babinkamtibmas Kampung Simpang Empat Siap Menjalankan MoU Pengawasan ADD

Lentera 24.com |  ACEH TAMIANG -- Aipda Syahrial, SH siap untuk menjalankan Mou yang telah di sepakati antara Polri, Kemendes dan Kemendagri...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Aipda Syahrial, SH siap untuk menjalankan Mou yang telah di sepakati antara Polri, Kemendes dan Kemendagri terkait Pengawasan dan Pencegahan Pengelolaan Dana  Desa, dan sesuai arahan Kapolsek Karang Baru AKP.Mahram dan Perintah Kapolres Aceh Tamiang AKBP.Zulhir Destrian SIK MH, Hal ini disampaikan Aipda Syahrial,SE di kediamannya, Rabu (25/10).



Bintara Pembinanaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) menjadi arah sentral dari kepolisian untuk menjalankan Mou tersebut, sehingga akan melahirkan pengelolaan dana desa yang efektif serta akuntabel terhadap masyarakat itu salah satu perintah dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK MH.

"Saya selaku Babinkamtibmas akan menjalankan Mou tersebut sesuai tupoksi saya sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat", ujar Aipda Syahrial,SE.

Pengawasan dana desa menjadi tanggungjawab kita bersama bukan hanya dari pihak kepolisian akan tetapi masyarakat sebagai aktor utama, kepolisian tidak bisa bergerak tanpa adanya komunikasi dan kerjasama yang baik terhadap masyarakat dan itulah sebabnya Babinkamtibmas sebagai penengah dalam pengawalan Dana Desa disetiap Kampung, terutama diKampung binaan saya Simpang Empat dan Kebun Tanjung Seumantoh.

"Babinkamtibmas hadir bukan untuk menakut-nakuti pemerintahan desa dalam mengelola ADD, kami hadir untuk memfasilitasi setiap kejanggalan dan kendala baik itu dalam musyawarah sampai pada pelaksanaan hingga pertanggungjawaban, sehingga tujuan dari Mou tersebut bisa terlaksana dengan baik", tutup Aipda Syahrial, SH. [] RAZZAQ