HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Akhirnya Geuchik Kapa Minta Maaf kepada Wartawan

Lentera 24.com | LANGSA -- Zukifli Aman selakau Geuchik (Kepala Desa_red) Kapa Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa di dampingi Ketua Asosias...

Lentera24.com | LANGSA -- Zukifli Aman selakau Geuchik (Kepala Desa_red) Kapa Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa di dampingi Ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa Yusuf Rani meminta maaf kepada wartawan Kota Langsa atas ucapanya yang mengata kan bahwa "Capek kumpuli duit di mintak Wartawan". 



Pernyataan tersebut dikatakan Geuchik saat rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengelolaan Dana Gampong pada Pemerintahan Kota Langsa Tahun Anggaran 2017, di Aula Setdakot, Selasa (24/10).

"Atas kesilapan yang saya lakukan atau yang sudah saya ucapkan untuk itu saya mohon maaf yang sebesar besar nya kepada rekan rekan wartawan Kota.Langsa.Ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya", katanya.

Permintaan maasf Zulkifli kepada Wartawan di sampailannya di Wisma Cafe Kamis (26/10) Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh pulauhan media cetak .dan media online.

Sedangkan Yusuf Rani selaku ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa mengatakan,kejadian seperti ini tidak seharusnya terjadi ,karna wartawan itu adalah mitra kita semua.Sebab besar kecil nya sautau daerah tersebut atau keberhasilan suatu daerah berkat campur tangan para wartawan.

Untuk itu kami selaku ketua Asosiasi Geuchik Kota Langsa mengharap kan permasalahan ini dapat kita selesaikan secara kekeluargaan dan cukup sampai di suni.tutup Yusup Rani. [] ROBY SINAGA