HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Safari Ramadhan Kunjungi Sejumlah Masjid

Foto : Ilustrasi/google  suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kunjungan ke sejumlah masji...

Foto : Ilustrasi/google 
suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kunjungan ke sejumlah masjid dalam rangkaian Safari Ramadhan 1436 H. 

Salah satunya tim yang dipimpin Wakil Bupati H Iskandar Zulkarnaen, mengunjungi Mesjid Nurul Huda di Kampung Senebuk Pidie, Manyak Payed, Senin (22/6).

Dalam kunjungan itu wakil bupati didampingi Kepala Dinsosnakertran Amiruddin Y, Kepala Disbudparpora Yetno, dan perwakilan Humas Setdakab Thamrindu Lubis. Turut juga anggota DPRK Mustaqim, ulama Tgk M Yahya Husein dan Ustad Ayub SAg.

Usai dilaksanakannya shalat tarawih di Mesjid Nurul Huda, Wakil Bupati Iskandar Zulkarnaen memberikan bantuan untuk keperluan masjid berupa sajadah panjang sebanyak dua buah.

Dia pun mengimbau masyarakat menghormati dan menghargai Bulan Suci Ramadhan dengan tidak membuka rumah makan di siang hari.

Untuk menghidupkan malam Ramadhan, seluruh masyarakat muslim diajak melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah dan tadarus Al Quran di masjid maupun meunasah. (indra/stc)