HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ratusan Warga Pendukung Walikota Langsa Merasa Ditipu

Foto : Ilustrasi  suara-tamiang.com , LANGSA -- Ratusan Masyarakat Kota Langsa mengecam tindakan yang dilakukan oleh Usman Abdullah at...

Foto : Ilustrasi 
suara-tamiang.com, LANGSA -- Ratusan Masyarakat Kota Langsa mengecam tindakan yang dilakukan oleh Usman Abdullah atau Toke Suum selaku Walikota Langsa pasalnya Walikota Langsa akan memberikan uang megang pada masyarakat, namun niat nya di ingkari oleh Walikota sendiri, demikian di sampai kan Rokayah (identitas sumber di samarkan) seorang warga Kota Langsa kepada media Selasa 16 Juni 2015 .

Rokayah melanjutkan,  Awalnya kami mendapat info dari lorong , bahwa Wali Kota akan bagi bagi uang daging pada masyarakat miskin senin 15 juni 2015, dengan persyaratan harus membawa foto copi KTP, ujarnya kecewa.

Dia melanjutkan, Lantas Senin kemarin sekira pukul 8.30 Wib  kami bersama warga yang lain berbondong-bondong datang kekantor Pemko , untuk mengambil uang megang tersebut, namun Walikota memberikan janji palsu.

Ditengah rasa kekecewaan terhadap Toke Suum, tiba tiba datang seorang pegawai menyampai kan amanah Toke Suum, kata nya , Kami di suruh kembali lagi jam 15.00 Wib sore.lantas kami bubar meninggal kan kantor Pemko Langsa.dan jam 14, 00 Wib kembali lagi ke kantor Pemko seperti waktu yang telah di janjikan, Namun kembali lagi Toke Suum melarikan diri serata uang megang yang di janjikan hanya omong kosong belaka, ujarnya kecewa.

Di tempat terpisah di hari yang sama, salah seorang warga yang dulunya mendukung Toke Suum untuk menjadi Wali Kota , dengan wajah yang kewa mengatakan pada media bahwa Walikota   telah melakukan  sebuah penghinaan bagi.pasal nya, setelah menipu kami hari Senin kemarin, hari ini selasa Juni 2015, Wali Kota melalui antek antek nya juga menipu warga secara mentah mentah.

Masih kata warga, Karna hari Selasa kami sekitar pukul 8.30 wib kembali mendatangi kantor Pemko Langsa, namun Toke Suum tidak berada di tempat dan salah seorang antek antek nya kembali menghampiri kami , dan mengatakan," uang megang nya bisa di ambil di mesjid Raya".lantas semua warga bergegas ke Mesjid tersebut, ujarnya .

Namun kembali Toke Suum melukai hati warga nya bah kan yang mendukungnya bisa menjadi Wali Kota, karna di mesjid raya ada pembagian uang megang untuk warga tidak mampu, dari Baitul Mall Langsa, bukan dari Wali Kota, ujar nya kecewa.

Sampai berita ini di kirim ke meja redaksi, Wali Kota Langsa belum bisa di hubungi awak media. (Saiful Alam, SE/stc)