HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pria Ini Bangkit Saat akan Dibawa ke Ruang Jenazah

Foto : Ilustrasi/google  suara-tamiang.com, JAKARTA -- Seorang pria di Amerika Serikat (AS), bangkit dari kematiannya saat tubuhnya...

Foto : Ilustrasi/google 
suara-tamiang.com, JAKARTA -- Seorang pria di Amerika Serikat (AS), bangkit dari kematiannya saat tubuhnya akan dibawa ke ruang jenazah.
Awalnya sang kekasih yang khawatir sudah tak menerima kabarnya selama dua hari, dan kemudian dia menghubungi paramedik untuk memeriksakan keadaannya.
Dikutip dari Reuters.com, Minggu (31/5/2015), pria berusia 46 tahun tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tubuh membiru, pucat, dan kaku, di atas tempat tidurnya di apartemen miliknya.Namun saat itu paramedik tidak berusaha untuk memberikan pertolongan pertama kepadanya.
Sekitar 50 menit kemudian, pemeriksa medis memberitahu keluarga pria itu atas kematiannya. Saat pemeriksa medis mempersiapkan jenazahnya untuk dibawa ke kamar mayat, pria itu mulai menggerakkan lengan kiri dan kaki kanannya.
Paramedis kemudian membawa pria yang namanya tidak diketahui itu ke rumah sakit terdekat, di mana ia dirawat di unit perawatan intensif. Namun pihak keluarga meminta media untuk tidak menyebutkan nama pria tersebut. (serambinews)