HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Murid PAUD di Aceh Tamiang Ikut Pentas Seni

Foto : Ilustrasi/pentas seni  suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Murid dari sejumlah lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) dalam wi...

Foto : Ilustrasi/pentas seni 
suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Murid dari sejumlah lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang unjuk keterampilan dalam pentas seni yang berlangsung di SKB Karang Baru, Jumat (12/6).

Dalam pentas seni tersebut, para siswa PAUD menampilkan tarian daerah dan tarian bebas dengan dipandu guru pembimbing masing-masing. Turut ambil bagian PAUD dari Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ketua Lembaga Pendidikan Putra Rasyad, Salbiah SPdI dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan pentas seni tersebut mengatakan, PAUD merupakan pondasi dasar dalam mengembangkan IQ dan mental anak.

"Untuk itu dibutuhkan kerjasama antara orang tua dan guru untuk memotivasi anak mereka pada golden age atau fase emas ini, termasuk peran pemerintah daerah untuk mendukung dari sisi sarana dan prasarana bagi lembaga PAUD di Aceh Tamiang," ujarnya.

Salbiah mengharapkan kepada semua komponen masyarakat memberikan konstribusi penuh bagi keberlangsungan lembaga PAUD yang ada di setiap lingkungannya. 

"Saling menunjang antara satu sama lainnya, sehingga menghasilkan anak didik yang baik secara keseluruhan," ujarnya. (indra/stc)