HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Mayat Mr X Ditemukan

Foto : Ilustrasi/google  suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Dua mayat Mr X (tanpa identitas) ditemukan di dua lokasi berbeda yakni di k...

Foto : Ilustrasi/google 
suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Dua mayat Mr X (tanpa identitas) ditemukan di dua lokasi berbeda yakni di kawasan Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, dan di Desa Pantai Tinjau, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Saat ini kedua mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dievakuasi ke ruang mayat RSUD Aceh Tamiang.

Informasi yang dihimpun kemarin, satu mayat pria yang ditemukan di kawasan Simpang Jernih tiba di IGD RSU Aceh Tamiang Senin (15/6) malam dibawa petugas Puskesmas didampingi sejumlah personel polisi Kecamatan Simpang Jernih.

Sementara pada hari Selasa (16/6) sekira pukul 09.00 WIB satu mayat lagi di boyong menuju ruang mayat RSUD Aceh Taming dengan kondisi nyaris membusuk.

Ketua Satgas SAR Aceh Tamiang, Syaiful Syahputra menyatakan, mayat pria yang ditemukan warga di aliran Sungai Tamiang Desa Pantai Tinjau diduga korban hanyut.

Sementara tim dokter RSUD Aceh Tamiang usai melakukan pemeriksaan mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kematian kedua jenazah tersebut.

Dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK saat dikonfirmasi mengungkapkan, hasil pengembangan sementara mengenai kedua mayat yang ditemukan di dua lokasi berbeda itu, diduga murni korban hanyut. (dede/stc)