HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diklat Prajab CPNS Formasi Honorer K2 Aceh Tamiang Ditutup

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Sebanyak 120 orang dinyatakan lulus 100 persen usai mengikuti    Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Pra...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Sebanyak 120 orang dinyatakan lulus 100 persen usai mengikuti  Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan I dan II Formasi Kategori Dua (K2). 120 0rang peserta diklat tersebut terdiri dari gelombang I angkatan I sebanyak 30 orang, angkatan II berjumlah 30 orang serta gelombang II angkatan I sebanyak 30 orang dan angkatan II sebanyak 30 orang.

Kegiatan Diklat Prajab CPNS Golongan I dan II Formasi Kategori Dua (K2) tahun 2015 di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang tersebut ditutup oleh Bupati H. Hamdan Sati, ST diwakili Asisten Administrasi Umum, Amiruddin. AR, SE pada Senin (1/6)

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Tamiang, Syamsuri, SE saat menyampaikan laporannya pada acara penutupan kegiatan diklat di balai SKB Karang Baru menyebutkan, peserta kegiatan yang diikuti  CPNS dari masing-masing Badan, Dinas dan Kantor se Kabupaten Aceh Tamiang dan dilaksanakan di  gedung SMAN 2 Percontohan  Karang Baru dimaksud diselenggarakan sejak 18  hingga 30 Mei  tahun 2015.

Kepala BKPP Kabupaten Aceh Tamiang, Syamsuri, SE menjelaskan, pelaksanaan diklat prajab CPNS golongan I dan II formasi K2 tersebut baru pertama kali dilaksanakan di lingkungan Kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia dengan  pola 6 hari kerja sesuai dengan peraturan berlaku.

Sedangkan kurikulum diklat prajab CPNS tersebut diprogaramkan dalam 4 mata diklat yang diajarkan pada 21 sesi dengan 69 jam pembelajaran yang masing-masing dari 1 jam pembelajaran lamanya terdiri dari 45 menit. Selanjutnya Syamsuri, SE menyebutkan nama-nama peserta  yang memperoleh nilai tertinggi pada kegiatan diklat gelombang I dimaksud.
Syamsuri mengatakan, peserta dari masing-masing gelombang yang memiliki nilai ujian paling tinggi. Disebutkannya, Sri Wahyuni merupakan peserta gelombang I angkatan II yang memiliki predikat kelulusan paling menonjol dan paling memuaskan dengan perolehan nilai ujian 94,00. Sedangkan Irmayanti peserta diklat dari gelombang I angkatan II mendapatkan nilai 91,00 dan Mahyuddin yang juga dari gelombang I Angkatan II memperoleh nilai 88,00.

Sementara itu, peserta diklat dari gelombang II angkatan II yang memiliki nilai ujian tertinggi adalah Deddy Haryanto dengan nilai 86,00, Mimi Andriani, 85,00 dan Warsini, 84,00. Sebanyak 3 peserta diklat dari gelombang I angkatan I kata Syamsuri, SE merupakan peraih angka nilai ujian dan predikat kelulusan paling tertinggi jika dibandingkan dengan perai nilai ujian tertinggi dari gelombang II angkatan II. (Suparmin/stc)