HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Tamiang Beri Bingkisan ke Buruh Kebersihan

suara-tamiang.com, KUALASIMPANG -- Bupati AceH Tamiang H Hamdan Sati memberikan bingkisan kepada 155 orang dari "pasukan kuning&quo...

suara-tamiang.com, KUALASIMPANG -- Bupati AceH Tamiang H Hamdan Sati memberikan bingkisan kepada 155 orang dari "pasukan kuning" atau petugas kebersihan dari Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan (BLHK), dalam rangka menyambut bulan RamadHan 1436 H, di pendopo bupati, Kualasimpang, Senin (15/6).

Turut hadir Kepala BLHK Samsul Rizal, dan Kepala Mukim Kecamatan Kualasimpang Idris Pardan. Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Bupati H Hamdan Sati didampingi Asisten III Administrasi Amiruddin.

Bingkisan berupa sembako serta sejumlah uang. Dalam sambutannya, bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada petugas kebersihan yang telah bekerja menjaga kebersihan lingkungan dengan baik, tepat, disiplin dan bertanggungjawab serta bersunggguh-sungguh.

Pekerjaan sebagai petugas kebersihan, menurut bupati, adalah profesi yang sangat mulia, sebab berguna bagi semua mahluk. Bahkan agama islam juga menganjurkan kita semua untuk hidup bersih. (indra/stc)

Foto : Berikan Bingkisan Bupati Aceh Tamiang H Hamdan Sati memberikan bingkisan kepada salah seorang petugas kebersihan kota di pendopo Bupati, Kualasimpang, senin (15/6).(indra/stc)