HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

27 Raqan akan Dibahas Banleg DPRK Tamiang

Foto : Ilustrasi blogspot  suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Sedikitnya 27 rancangan qanun (raqan) akan dibahas oleh Badan Legislatsi (...

Foto : Ilustrasi blogspot 
suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Sedikitnya 27 rancangan qanun (raqan) akan dibahas oleh Badan Legislatsi (Banleg) DPRK Aceh Tamiang. Sejumlah raqan yang akan dibahas tersebut merupakan raqan prioritas tahun 2015 yang bertujuan memacu percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga Aceh Tamiang.

"Dari 27 raqan, dua di antaranya raqan inisiatif dewan, yakni raqan penyelenggaraan kepariwisataan dan raqan pembentukan lembaga penjamin kredit daerah," kata Ketua Banleg DPRK Aceh Tamiang Mustaqim kepada wartawan, Jumat (29/5).

Menurut Mustaqim, dari 27 raqan tersebut merupakan program legislasi prioritas sebagai jawaban terhadap dinamika kebutuhan hukum warga yang menuntut penciptaan peraturan perundang-undangan yang responsif terhadap perkembangan sosial, ekonomi, budaya, lingkungan dan politik.

"Hal itu tentunya tetap harus mengedepankan aspek keadilan, keberpihakan terhadap warga dan pembangunan yang berkelanjutan," tuturnya. (indra/stc)