HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wabup Tamiang Buka Sosialisasi Pemanfaatan Tata Ruang

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang Drs Iskandar Zulkarnaen MAP secara resmi membuka Sosialisasi Kebija...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang Drs Iskandar Zulkarnaen MAP secara resmi membuka Sosialisasi Kebijakan Norma Standar Prosedur Manual/Norma Standar Prosedur Kriteria Pemanfaatan Ruang. Acara yang diikuti sekitar 100 orang dari unsur SKPK dan Datok Penghulu berlangsung di Hotel Morielisa, Senin (11/05) kemarin.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Junaidi, Kabid Tata Ruang Ruqayyah, para Camat, Kepala Mukim dan Datok Penghulu/Kepala Desa dalam Kab. Aceh Tamiang.
 
Wabup Iskandar Zulkarnaen dalam sambutannya menyampaikan Melalui kegiatan sosialisasi ini diharap mampu membangun komunikasi yang baik antara pemerintah, segenap stakehorder dan masyarakat untuk mejalankan kebijakan, sehingga penataan ruang yang efektif dan berkelanjutan dapat terwujud.

Dikatakan pria yang akrab disapa Pak Buyung tersebut, penataan ruang merupakan dasar dalam penyelenggaraan pembangunan karena terkait dengan pemanfaatan ruang wilayah. Oleh karenanya, penataan ruang menjadi agenda penting yang harus dirumuskan baik di tingkat Nasional, Provinsi maupun di tingkat Kabupaten/Kota.

Sementara ditempat yang sama, Datok Penghulu Desa Dalam Abdul Wahed mengatakan, proyek lanjutan jalan dua jalur hendaknya dipersimpangan menuju RSUD Tamiang dibuat bundaran agar rumah warga dapat terhindar kecelakaan disaat jalan tersebut sudah selesai dikerjakan. (Rico Fahrizal/STC)