HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SMPN1 Karang Baru Tetapkan Denda Baca Yasin

Foto : Ilustrasi/blogspot  suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Siswa SMP Negeri 1 Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, yang tidak memat...

Foto : Ilustrasi/blogspot 
suara-tamiang.com, ACEH TAMIANG -- Siswa SMP Negeri 1 Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, yang tidak mematuhi peraturan sekolah dikenai denda membaca surah Yasin.

Kepala SMPN1 Karang Baru, Abdul Hadi dalam sambutannya pada acara perpisahan siswa kelas 3 sekolah tersebut,Selasa (19/5) di halaman sekolah mengatakan, pola itu mereka galakkan sebagai upaya meningkatkan kegemaran siswa membaca Al Quran, meskipun pada setiap hari Jumat para siswa dan guru telah diwajibkan membaca surah Yasin sebelum melaksanakan aktivitas belajar-mengajar.

Pada kesempatan itu Abdul Hadi member apresiasi kepada dewan guru yang telah berhasil mendidik siswa sehingga pada event O2SN tingkat Kabupaten Aceh Tamiang berhasil meraih juara.

Turut hadir Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Mukhlis yang mewakili Kepala Dinas Ikhwanuddin, yang meminta para lulusan tidak merasa puas dengan apa yang dicapai sekarang. Karena jenjang pendidikan selanjutnya masih panjang. (indra/stc)