HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PTMKS Aceh Tamiang Bantu Pengungsi Rohingya

Foto : Ilustrasi/google   suara-tamiang.com, KUALASIMPANG -- Yayasan Persatuan Tolong Menolong Kemalangan Setempat (PTMKS) Kabupaten A...

Foto : Ilustrasi/google  
suara-tamiang.com, KUALASIMPANG -- Yayasan Persatuan Tolong Menolong Kemalangan Setempat (PTMKS) Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (18/5) memberi bantuan kepada warga pengungsi Rohingya dari negara Myanmar yang terdampar di perairan Seruway, Aceh Tamiang, dan saat ini telah dievakuasi di salah satu gedung komplek perkantoran bupati Aceh Tamiang di Karang Baru, berjumlah 47 orang.

Bantuan yang disalurkan PTMKS berupa 94 pasang pakaian, 47 kain sarung, 47 pasang sandal dan 94 dus mie instan.

Ketua Umum Yayasan PTMKS Aceh Tamiang, Sjambahari alias Ango kepada wartawan mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk keprihatinan mendalam pengurus PTMKS melihat apa yang dialami warga Rohingya pascaterdampar di sejumlah daerah khususnya di Aceh.

Pengurus PTMKS Aceh Tamiang lain yang hadir dalam kegiatan kemanusian tersebut, di antaranya Ketua Harian Hartono Fusin (Aheng), Bendahara Hasan Timur (Abun), Humas Sofyan BSc (Akim), serta angggota Panjaya Alexander, dengan dihadiri pula unsur muspida dan muspika. (dede/stc)