HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pengungsi Rohingya Terima Bantuan dari PWP dan Bazma Rantau Field

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,    Persatuan Wanita Patra Rantau Field bekerjasama dengan ...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,  Persatuan Wanita Patra Rantau Field bekerjasama dengan Bazma BDI Rantau Field menyerahkan bantuan kepada Panitia dan Koordinator pengungsi Rohingya yang berada dicamp/tempat penampungan pengungsi di Gedung SKB Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang dan di daerah Kuala Langsa Pemko Langsa Provinsi Aceh, Kamis (21/5).

”Kami mewakili keluarga besar Pertamina EP Rantau Field pada kesempatan ini  berkunjung untuk melihat langsung keadaan dan kondisi para pengungsi dicamp/tempat penampungan pengungsi untuk menyerahkan bantuan yang terkumpul dari keluarga besar Pertamina EP Rantau Field”, ujar Hj. Helmawati Jufri.

Ny. Hj. Helmawaty Jufri mewakili Ketua Pengurus PWP (Persatuan Wanita Patra) Rantau Field dalam sambutannya menyampaikan rasa prihatin atas kondisi yang dialami oleh para pengungsi yang berjumlah ratusan orang, terdiri dari orang dewasa serta anak-anak yang pada saat ini sangat memerlukan bantuan baik berupa sandang maupun pangan serta kesehatan yang layak.

Helmawati berharapa, dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit mampu meringankan beban maupun penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara sesama muslim, dia juga mengharapkan bantuan itu agar tidak dinilai dari jumlahnya, tetapi semua bantuan dimaksud merupakan rasa sosial dan kebersamaan, ketulusan dan keikhlasan dalam membantu sesama umat, ujar Hj.Helmawaty sembari menyerahkan bantuan.

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako, karpet, sajadah, kain sarung, peralatan tidur, perlengkapan untuk mandi serta pakaian layak pakai untuk orang dewasa dan anak-anak.

Hadir pada kegiatan tersebut, anggota pengurus PWP Rantau Field, Perwakilan Badan Amil Zakat Pertamina (BAZMA), Fugsi Legal & Relation serta Perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang dan KotamadyaLangsa.

Acara diakhiri dengan peninjauan dan melihat ke camp/tempat penampungan pengungsi yang berada diKarang Baru Aceh Tamiang dan di Kota Langsa. (Suparmin/STC)