HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Marzuki Huni Rumah Baru Bantuan Untuk Kaum Dhuafa

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Perjalanan dinas 7 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) ke Kabupaten Aceh Tamiang mendapat sam...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Perjalanan dinas 7 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) ke Kabupaten Aceh Tamiang mendapat sambutan hangat dari warga. Bagaimana tidak, anggota DPR Aceh tersebut telah membawah berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat, berbagai fasilitas dan pembangunan yang bermanfaat telah dibangun Pemerintah di Daerah bergelar Bumi Muda Sedia atas kerjakerasnya di Lembaga terhormat Legislatif Aceh.  

Marzuki warga Dusun Sentosa Desa Bundar kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang merasa sangat bersyukur karena telah mendapatkan sebuah rumah layak huni. Sejak selesai tahap pembangunan rumah dhuafa tipe 36 tersebut, Marzuki bersama segenap keluarganya langsung menempati rumah bantuan kaum dhuafa tahun anggaran 2014.

Dihadapan Anggota DPR Aceh, Drs Jamaluddin T.Muku dan 6 orang Anggota DPR Aceh Lainnya, yang terdiri dari Rusli Tanib, Zulfikar Lidan, Asrizal Asmawi,  Nur Zahri, Mahyaruddin dan Yuniar, selaku penerima manfaat bantuan rumah dhuafa, Marzuki merasa puas dan berterimakasih kepada Pemerintah melalui Anggota DPR Aceh yang telah membantu meringankan bebannya dalam kepemilikan rumah.

“Terimakasih saya ucapkan atas bantuan rumahnya. Selama ini saya tidak memiliki rumah yang sebagus dan selayak ini. Sekarang saya bersama keluarga sudah tinggal dibawah rumah yang layak huni. Terimakasih kepada pemerintah dan juga kepada Bapak-bapak dari anggota DPR Aceh yang telah memperhatikan nasib kami dan atas kunjungannya kerumah baru ini, semoga perjalanan menjalankan amanat rakyat selalu mendapat ridha Allah dan sukses selalu”, ungkap Marzuki.

Saat Pansus rumah dhuafa, Drs Jamaluddin T. Muku menjelaskan, sebanyak 47 unit rumah dhuafa yang dibangun di kabupaten Aceh Tamiang pada tahun 2014 lalu, pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunannya dinyatakan oleh Jamaluddin T.Muku hasilnya sangat baik.

“Semua rumah yang dibangun untuk kaum dhuafa yang berjumlah 47 unit Di Kabupaten Aceh Tamiang, pelaksanaan pekerjaanya telah selesai dan hasilnya sangat memuaskan. Salah satu contohnya yang dihuni oleh saudara Marzuki ini”,  ujar sosok yang masyhur disapa waga Aceh Tamiang Pak Jamal itu.

Pansus yang dilakoni 7 Anggota DPRA di Kabupaten Aceh Tamiang kali ini, akan dilanjutkan kembali pada Senin (25/5) di sejumlah Kecamatan, termasuk Kecamatan Tenggulun. (SUPARMIN/STC)