HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota DPR Aceh Pansus di Aceh Tamiang

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Jumat (22/5) melakukan Pansus disejumlah titik proyek di ...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Jumat (22/5) melakukan Pansus disejumlah titik proyek di kabupaten Aceh Tamiang. Drs Jamaluddin T. Muku beserta 6 orang anggota DPRA lainnya tersebut selain melakukan pansus pada pembangunan gedung SMKN 2 Karang Baru serta pembangunan lapangan Bola Futsal dan pembangunan lapangan Basket di SMA Negeri 2 Percontohan Karang Baru juga sekaligus pansus pada pembangunan rumah yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa.

Menjawab pertanyaan STC, Jamaluddin T. Muku mengatakan, proyek pembangunan gedung sekolah SMKN 2 Karang Baru tersebut merupakan proyek lanjutan dari tahun 2013 yang proses pembangunannya dilanjutkan pada tahun 2014 yang menyerap dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) murni tahun 2013/2014.

Sementara itu, kata Jamaluddin T. Muku, anggaran dana yang diperuntukkan pada pembangunan lapangan Bola Futsal dan pembangunan lapangan Basket di SMA Negeri 2 Percontohan Karang Baru yang masing-masing menelan dana sebesar Rp 170 juta tersebut dibangun melalui Dinas Pemuda dan olahraga Provinsi Aceh tahun anggaran 2014.

Tak ada seorang Kepala sekolahpun yang ada menemui tim DPR Aceh di dua sekolah tersebut saat melakukan pansus. Kunjungan pansus anggota DPRA yang terdiri dari Drs Jamaluddin T. Muku dan 6 orang Anggota DPR Aceh Lainnya, yang terdiri dari Rusli Tanib, Zulfikar Lidan, Asrizal Asmawi,  Nur Zahri, Mahyaruddin dan Yuniar melanjutkan pansus pada pembangunan rumah dhuafa.


Pansus DPRA di Kabupaten Aceh Tamiang akan dilanjutkan pada Senin (25/5). (Suparmin/STC)