HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Aceh Tamiang Sertijab Tiga Kasat

Foto : Tertipkan tiga kasat  suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Polres Aceh Tamiang melaksanakan serah terima jabAtan (sertijab) tiga k...

Foto : Tertipkan tiga kasat 
suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Polres Aceh Tamiang melaksanakan serah terima jabAtan (sertijab) tiga kasat, dipimpin KaPolres AKBP Dicky Sondani, Rabu (22/4) di halaman MaPolres.

Tiga perwira tersebut yaitu AKP Surya Purba SH yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang kini tugas barunya sebagai Kasat Lantas Polres Gayo Lues, AKP Irawan Setyono SIK sebelumnnya Paur Subag Menmin Ops Bag Binops Roops Polda Aceh kini menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, serta Iptu Kristanto sebelumnya Kasat Reskrim Polres Bener Meriah menjadi Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, serah terima jabatan yang dilakukan merupakan hal biasa, karena hal tersebut dilaksanakan guna memberikan penyegaran.

"Jabatan dan status yang melekat pada kita semua sekarang bukan alat untuk manakutii dan bertindak semena-mena kepada masyarakat, akan tetapi untuk memacu kita semua introspeksi diri," pesannya.

Kapolres, meminta kepada Kasat Reskrim yang baru agar melanjutkan kembali apa yang telah dilakukan pendahulunya, serta merintis dan melakukan peningkatan apa yang telah dilaksanakan Kasat Reskrim lama.

"Sementara Kasat Lantas yang baru diharapkan dapat bekerja sama dengan angotanya guna meningkatkan kinerja menegakan peraturan berlalulintas," ujarnya. (indra/stc)