HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

MPI Upayakan Penyelesaian Konflik KNPI Aceh Tamiang

Foto : Rapat mpi  suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang mengupayakan langkah...

Foto : Rapat mpi 
suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang mengupayakan langkah penyelesaian konflik internal pengurus KNPI Aceh Tamiang. 

Dalam rapat yang digelar Sabtu (18/4), memutuskan untuk sementara kunci kantor sekretariat diganti dan dipegang oleh pihak MPI.

Dalam rapat tersebut berbagai kekesalan dan kekecewaan dituturkan sejumlah pengurus dan pemimpin OKP, dikarenakan Ketua KNPI Aceh Tamiang Adlin Nur tidak hadiran. Sebelumnya sudah muncul mosi tidak percaya dari sejumlah pengurus.

MPI sebelumnya telah mengundang Ketua KNPI Aceh Tamiang dan pengurus lain, namun tidak hadir untuk menyelesaikan masalah.

Berbagai tanggapan pun bermunculan dalam rapat, di antaranya meminta Adlin Nur dicopot disebabkan belum mempertanggung jawabkan keuangan dan kegiatan tahun 2014.

"Untuk sementara, permintaan sejumlah pengurus hanya mengganti kunci saja baru yang dapat kami sepakati, yang lain seperti yang disampai sejumlah pengurus, MPI akan menggelar rapat internal secara tertutup," ujar Ketua MPI Amiruddin didampingi anggota Aliyandi.

Ditambahkan Aliyand, ketidakhadiran Adlin Nur dalam rapat yang digelar MPI mencerminkan tidak menghargai MPI.

"Makanya bila nanti tidak juga dating, solusi terkait itu semua akan dikembalikan kepada pengurus KNPI. 

Terserah pengurus langkah apa yang akan dilakukan, sejauh hal itu tidak bertentangan dengan aturan," ujar Aliyandi. (indra/stc)