HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

MPI Minta KNPI Tamiang Hentikan Tindakan Bodoh

Foto : Ilustrasi/knpi  suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Ketua KNPI Aceh Tamiang Adlinur diminta untuk menghentikan segala tindakan bo...

Foto : Ilustrasi/knpi 
suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Ketua KNPI Aceh Tamiang Adlinur diminta untuk menghentikan segala tindakan bodoh yang berujung pada memperkeruh suasana konflik di tubuh organisasi pemuda tersebut.

Permintaan disampaikan Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Aceh Tamiang, Juliansya, Kamis (23/4).

Mantan Sekum KNPI Aceh Tamiang itu mengatakan, tindakan bodoh dimaksud berkaitan dengan pemberhentian sepihak sejumlah pengurus inti tanpa memperhatikan instrumen-instrumen penting yang ada dalam AD/ART. 

Pemberhentian itu dianggap sebagai pemasungan intelektualitas dan membatasi perorangan atau kelompok untuk menyampaikan pendapat di depan umum.

"Ini jelas pelanggaran serius terhadap undang-undang yang menjamin kebebasan masyarakat dalam berhimpun dan beraktivitas sesuai kaiddah-kaidah dan norma-norma yang ditentukan," ujarnya.

Sementara Sekretaris KNPI Aceh Tamiang Joko Irawan mengatakan, menyangkut penyelesaian konflik, pihaknya menunggu keputusan penuh yang dilakukan MPI sebagai pihak yang mengawasi jalannya organisasi KNPI.

"Sejauh belum ada penyelesaian, diminta kepada seluruh OKP, PK dan pengurus KNPI untuk dapat menahan diri. Artinya, hindari kontak fisik demi menyelamatkan organissasi," serunya. (indra/stc)