HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Heboh, Bayi Lahir Tanpa Bapak Hasil Hubungan Manusia Dengan Ular

suara-tamiang.com, SEMENAP  -- Warga dari berbagai daerah di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan kelahiran bayi berje...

suara-tamiang.com, SEMENAP -- Warga dari berbagai daerah di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga hasil titisan ular belang.

Kejadian ini serentak membuat warga sekitar tampak bingung dengan peristiwa yang menimpa Luyunatun Fahmiyah (20) yang melahirkan bayi tanpa suami dan proses kehamilan ini .

Ibu muda yang akrab disapa Yuyun itu, bertempat tinggal di Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep Madura bersama orang tuanya, Fatimah (50) dan Arif (55).

Sementara, Fatimah (50), ibu kandung Yuyun mengungkapkan, sebelum putri ketiganya melahirkan, putrinya pernah bermimpi dililit ular belang besar, dan jauh-jauh sebelumnya anak saya sering mengalami kesurupan disusupi ular, tidak lama berselang, Yuyun melahirkan tanpa bantuan siapapun di teras dapur belakang rumah sekitar jam 04:00 pagi dini hari,” terangnya. (ysid/sun/toni/beritalima)