HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Tamiang Serahkan SK CPNS K2 dan Piagam WTP

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Pegawai negeri sipil (PNS) dalam Lingkungan Kab. Aceh Tamiang, Senin (20/04) mengikuti apel akbar pe...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Pegawai negeri sipil (PNS) dalam Lingkungan Kab. Aceh Tamiang, Senin (20/04) mengikuti apel akbar penegakkan disiplin PNS dan penyerahan SK CPNS K2, serta penyerahan piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di lapangan belakang Kantor Bupati.

Bupati H. Hamdan Sati sebagai Inspektur Upacara dan Okki Kurnia, S.STP bertindak sebagai Komandan Upacara, yang turut dihadiri Wakil Bupati Drs. Iskandar Zulkarnaen, MAP, Sekretaris Daerah Ir. Razuardi, MT, para Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Lembaga Teknis, Kepala Bagian Setdakab dan Para Camat.

Bupati Dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Kerja Peraih WTP, para pejabat, seluruh aparatur Pemkab atas kerja kerasnya sehingga pada tanggal 24 Maret 2015 lalu, Pemkab telah berhasil meraih Opini WTP dari BPK RI terhadap laporan keuangan tahun 2014.

Selain itu kata Bupati, pada tahun ini, gaji Tenaga Honorer yang diubah nomenklatur menjadi Pegawai Daerah dengan Perjanjian Kerja juga pada tahun gajinya akan dinaikkan, hal tersebut dilakukan sebagai kebijakan dari sisi ekonomi maupun sisi kemanusiaan.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan SK CPNS yang berasal dari tenaga honorer K2, sembari mengingatkan CPNS harus mempersiapkan diri dan mewujudkannya dalam bentuk disiplin dan kinerja yang tinggi, dan masih harus memenuhi beberapa persyaratan yang ditetapkan oleh peraturan dan perundangan untuk diangkat menjadi PNS.

Adapun penerima piagam penghargaan atas perolehan WTP sebanyak 30 orang yaitu Ir Razuardi MT, Afrizi Hadi, Drs Amiruddin AR, Drs Syuibun Anwar, Drs Abdullah, Agus Istiadi, Idarwanis SE, Ikhsan Mirza SH, Muhammad Dian SE, Citra Dewi SE.Ak, Rosmaidar SE.Ak, Husaini SH, Razali Dewantara SH, Dessy Ferawati SE, Radhiah SE, Yenni Melinda, Rica Adrian SE, Tidhar Alif Pradipta Amd, Lia Agustina SE, Isni Fadillah Amd, Suherman, Heri Ramadhani, Juni Amri, Sri Hartini SE, Abdul Salam, Alfian, Hermawan Syahputra, Yassir Nasution, Wan Dina Safitri dan Nurdiana. (RICO FAHRIZAL/STC)