HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Tamiang Monitoring Pelaksanaan UN Bersama Forkompimda Plus

suara-tamiang.com , KUALASIMPANG -- Kepala daerah bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Plus Kab.Aceh Tamiang mel...

suara-tamiang.com, KUALASIMPANG -- Kepala daerah bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Plus Kab.Aceh Tamiang melaksanakan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMAN I Kej. Muda, SMAN II Patra Nusa Rantau dan lokasi pembangunan SMAN I Rantau, Senin (13/04) kemarin.

Monitoring pelaksanaan UN tersebut, rombongan yang dipimpin Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST bersama Ka. Kejaksaan Negeri Kualasimpang Amir Syarifuddin, SH, MH, Waka Polres Kompol Jufrisan PR Nasution, Ka. Dinas Pendidikan Drs Ikhwanuddin dan Ka. Majelis Pendidikan Daerah Said Mukhlis, S.Pd.

Rombongan Bupati dan Forkompimda Plus melakukan monitoring pelaksanaan UN di SMAN I yang diterima oleh Ka. Sekolah  Bahtiar, S.Pd, Bupati melakukan inspeksi serta memeriksa kesiapan UN dimulai dari Staf Tata Usaha (TU) diruangan TU, ruang Guru, ruang Komputer dan ruang lokal  yang digunakan untuk ujian tersebut.

Setelah itu rombongan bertolak ke SMAN II Patra Nusa Rantau dan diterima oleh Ka. Sekolah Junaidi, S.Pd, bupati juga melakukan inspeksi serta memeriksa. Kemudian melanjutkan monitoring dengan meninjau lokasi pembangunan SMAN I Rantau yang berlokasi di Lapangan Tembak Simpang Tiga Desa Alur Manis Kecamatan Rantau.

Terkait hal tersebut Dinas Pendidikan Tamiang optimis rencana pembangunan SMA Negeri I Rantau yang bersumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2015 dapat dilaksanakan pada 2015 ini, walaupun anggaran belum turun ke daerah karena program pembangunan tersebut sudah diusulkan dan disahkan. (RICO FAHRIZAL/STC)