HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Koperasi Karya Masa Kualasimpang Bangun Kembali Kebersamaan

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang --  Koperasi Karya Masa Kualasimpang yang anggotanya terdiri dari pedagang pasar, membangun kembali kebe...

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang --  Koperasi Karya Masa Kualasimpang yang anggotanya terdiri dari pedagang pasar, membangun kembali kebersamaan untuk menggerakan berbagai sektor usaha. Sebelumnya, operasional koperasi tersebut dalam beberapa tahun sempat mandeg.

"Untuk menghidupkan kembali visi dan misi Koperasi Karya Masa dalam berbagai bidang usaha, para anggota berkomitmen untuk membangun kembali kebersamaan dengan semangat untuk bangkit," ujar Ketua Koperasi Karya Masa, Drs Hamdani, Sabtu (14/3).

Hamdani mengatakan, berdasarkan rapat pengurus yang telah dilakukan tanggal 6 Maret 2016. dirinya dipercaya sebagai ketua periode 2015-2018. 

Tentunya dalam mengemban amanah tersebut, dirinya bersama pengurus lain berkewajiban menggerakan sektor usaha koperasi.

"Kami akan memfokuskan peningkatan usaha. Dengan menggerakan laju usaha prioritas yang sesegera mungkin akan diupayakan untuk digenjot kembali. Seperti usaha perdagangan, perkebunan dan pertanian, serta usaha simpan pinjam," ucapnya.

Diharapkan lagi, dengan kepengurusan yang baru ini Koperasi Karya Masa akan dapat tumbuh sehat, kuat, tanggguh dan mandiri. (indra/stc)

Foto : Ilustrasi/wartakoperasi