HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gaya Kemeja Beyonce Ini Tidak Patut Ditiru!

Gaya kemeja Beyonce yang seksi karena sama sekali tidak mengenakan bra suara-tamiang.com, Pasangan suami istri musisi sekaligus selebr...

Gaya kemeja Beyonce yang seksi karena sama sekali tidak mengenakan bra
suara-tamiang.com, Pasangan suami istri musisi sekaligus selebriti, Beyonce dan Jay Z, baru saja membeli rumah baru senilai jutaan dolar Amerika di daerah elit Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kala sedang mempersiapkan pindahan rumah ini, Beyonce tertangkap kamera mengenakan kemeja biru dengan aksen ikat di bagian tengah perut.

Namun, entah apa alasannya, Beyonce tidak mengenakan bra di balik kemeja tersebut. Alhasil, sebagian besar payudara pelantun Crazy in Love ini pun  terekspos sangat jelas!
Gaya kemeja yang diaplikasikan oleh Beyonce tentu saja  terbilang sangat riskan, karena dapat menyebabkan insiden busana. Namun, sepertinya Beyonce tidak memedulikan hal tersebut. Pasalnya, seperti dikutip Daily Mail, dia tampak santai meskipun sejumlah paparazzi berlomba-lomba mendapatakan sudut gambar seksi dan sarat skandal, berkaitan dengan busananya tersebut.

Secara lugas, Dail Mail menuliskan bahwa gaya busana yang dikenakan oleh Beyonce ini cenderung tidak nyaman, mengingat penyanyi berusia 31 tahun tersebut sering mengalami “kecelakaan” busana beberapa waktu belakangan ini.

Salah satunya adalah saat gaunnya sobek di belakang pangung Tom Ford Fashion Show.

Alhasil dia harus lari dan mencari gaun cadangan untuk dikenakan. Tahun 2014 kemarin, Beyonce juga mengalami insiden busana saat bajunya melorot dan hampir memperlihatkan seluruh payudaranya saat bernanyi di panggung bersama sang suami. (kompas)