HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Edi Suryono Datok Baru Desa Rantau Bintang

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang --  Edi Suryono (39) terpilih sebagai Datok Penghulu (Kepala Desa) Rantau Bintang, Kecamatan Bandar Pusak...

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang --  Edi Suryono (39) terpilih sebagai Datok Penghulu (Kepala Desa) Rantau Bintang, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, setelah berhasil memperoleh suara terbanyak mengungguli kandidat lain pada pemilihan datok yang berlangsung Senin (9/3).

Edi mengantongi 273 suara, sementara rivalnya Muhammad Tahir (44) hanya memperoleh 209 suara.
Usai dinyatakan terpilih sebagai datok penghulu periode 2015-2021, Edi yang masih menjabat Kepala Dusun SukaMulia, Desa Rantau Bintang, mengatakan akan meneruskan program pembangunan di masa kepemimpinan lama yang dianggap sudah bagus. 

Selanjutnya akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur yang dipandang mendesak, yaitu sarana dan fasilitas di sektor pertanian.

"Ekonomi warga Rantau Bintang pada umumnya masih tergolong lemah, untuk itu saya akan berusaha meningkatkan kesejahteraan warga terutama dari sektor pertanian," katanya.

Tepisah Pjs Datok Penghulu Desa Rantau Bintang yang juga staf di Kecamatan Bandar Pusaka, Ridwan Muisra ST, menyatakan pemilihan berjalan lancar melalui tahapan yang demokratis.

"Kita berharap, di bawah kepemimpinan datok baru pemerintah desa bisa bersinergi dengan elemen warga dalam satu visi yaitu untuk membangun desa serta menyejahterahkan masyarakat," katanya. (dede/stc)

Foto : Ilustrasi/mypangandaran.com