HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Tamiang Lantik Sekwan, Zagusli Gantikan Hidayat Tanjung

suara-tamiang.com , KARANG BARU --  Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST melantik pejabat eselon II di Lingkungan Pemkab, yaitu pejaba...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST melantik pejabat eselon II di Lingkungan Pemkab, yaitu pejabat Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Aceh Tamiang. Pejabat lama Hidayat Tanjung, SH, MH yang sudah memasuki masa persiapan pensiun, digantikan oleh Drs. Zagusli, Senin (16/03) di Aula Kantor Bupati.

Pelantikan khusus jabatan Sekwan tersebut dihadiri Wakil Bupati Drs Iskandar Zulkarnaen, MAP, Ketua DPRK Ir Rusman, Wakil Ketua I DPRK Nora Idahnita, Sekda Ir Razuardi, Kajari Amir Syarifuddin, SH, Pabung Kodim 0104 Mayor Inf Sulistiyono dan Kapolres AKBP Dicky Sondani.

Sebelumnya beredar selentingan bahwa akan ada empat orang pejabat eselon II yang akan dimutasi, namun pada acara pelantikan tersebut Bupati Hamdan Sati hanya memutasi jabatan Sekwan yaitu pejabat lama Hidayat Tanjung karena memasuki masa pensiun. Pada acara tersebut pejabat lama tidak menghadiri karena sesuatu hal.

Hamdan Sati dalam kata sambutannya menyampaikan kepada pejabat Sekwan yang baru agar cepat beradaptasi dalam menjalankan tugasnya, karena jabatan tersebut merupakan strategis menjembatani eksekutif dan legeslatif. Serta mengembangkan gagasan dan berinovasi dalam memfasilitasi kinerja Pemkab dan DPRK.

Seusai pengambilan sumpah jabatan pejabat baru Drs Zagusli dan istri menyalami para undangan yang hadir pada acara tersebut. (RICO/STC)