HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PNS di Aceh Tamiang, Wajib Buat Sasaran Kerja Pegawai

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil disebutkan bahwa per 1 Januari 2014 seluruh pegawai negeri sipil (PNS) diharapkan sudah membuat Sasaran Kerja Pegawai (SKP) sebagai salah satu acuan dalam menilai prestasi kerja PNS.
 
Hal itu dikatakan Bupati Aceh Tamiang H Hamdan Sati, ST pada Apel Bersama Hari Kesadaran Nasional (HKN) di laksanakan di lapangan belakang kantor bupati aceh tamiang. Turut hadir Wakil Bupati Drs. Iskandar Zulkarnain, MAP, Sekretaris Daerah Ir. Razuardi, MT, para staf ahli, asisten, kepala dinas, kepala lembaga teknis daerah, kepala bagian setdakab, dan para camat dalam lingkungan Pemkab Atam.
 
Ditambahkannya, dengan berlakunya Peraturan Pemerintah tersebut maka pada awal tahun 2015 ini adalah waktu yang sangat tepat bagi para Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang untuk membuat Sasaran Kerja Pegawai masing- masing.     
          
Pada kesempatan tersebut Hamdan Sati menegaskan kepada Para Kepala SKPK agar segera membuat SKP di satuan kerja masing-masing dan benar-benar melaksanakannya, sehingga sasaran kerja yang kita buat pada bulan Januari ini dapat terealisasi di bulan Desember nantinya dan dalam waktu dekat seluruh Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan memiliki jabatan, baik Jabatan Struktural maupun Jabatan Fungsional Umum (JFU).
 
Oleh karenanya, Hamdan Sati menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara khususnya PNS yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang untuk dapat mempersiapkan diri dan bertanggungjawab atas jabatan yang akan di sandang kelak,  demi terwujudnya Pegawai Negeri Sipil yang handal dan profesional sesuai dengan misi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, yakni Mengembangkan kualitas sumber daya manusia yang sehat, cerdas, profesional, humanis dan beretika.
 
Pada awal tahun 2015 ini, Bupati Aceh Tamiang mengajak semua unsur/elemen untuk lebih bersemangat, meningkatkan disiplin dan kinerja serta prestasi dalam bekerja untuk lebih menggerakkan roda pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang yang tercintai ini.
 
“Semoga semua program dan kegiatan yang telah disusun pada awal tahun anggaran ini,dapat terealisasi sesuai dengan target kinerja yang telah diperjanjikan dalam penetapan kinerja masing-masing SKPK. Katanya.
 
Pada intinya Bupati Aceh Tamiang mengingatkan kepada seluruh peserta Apel jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini, untuk itu mari kita jadikan Tahun 2015 Masehi lebih baik dari Tahun 2014. (rico fahrizal/STC)