HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Tamiang Beri Bantuan Korban Banjir

suara-tamiang.com , KARANG BARU -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memberikan bantuan berupa pangan, sandang dan kebutuhan balita kepa...

suara-tamiang.com, KARANG BARU -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memberikan bantuan berupa pangan, sandang dan kebutuhan balita kepada warga yang terkena dampak banjir sejak sepekan terakhir ditenda pengungsi terletak di Dusun Vietnam Desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru, (15/1) kemarin.

Pemberian bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ketua TP PKK Kab. Aceh Tamiang Hj. Iris Atikah Hamdan Sati. Bantuan yang diberikan berupa mie instan, air mineral, kecap, sarden, saus, gula pasir, minyak goreng, popok bayi dan pembalut wanita.

Didalam tenda pengungsi yang didirikan Polres Aceh Tamiang tersebut, warga pengungsi yang didominasi kaum perempuan tua dan muda terlihat akrab berbincang dengan Hj. Iris Atikah yang merupakan istri Bupati Hamdan Sati.

Ketua TP PKK Kab. Aceh Tamiang turut prihatin atas bencana banjir yang melanda Kab. Aceh Tamiang sejak Desember tahun lalu hingga Januari tahun ini.

Pemberian bantuan dari Pemkab Aceh Tamiang untuk bencana banjir ini leading sektornya BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan di back-up oleh Dinsosnakertrans (Dinas Sosial, Tenagakerja dan Transmigrasi) Kab. Aceh Tamiang.

Pejabat Dinas Sosial Drs. Amiruddin Y mengatakan disela-sela kegiatan kepada STC, pemberian bantuan ini sudah dilaksanakan dibeberapa kecamatan yang terkena dampak bencana banjir.

“Seperti di Kecamatan Rantau, Kecamatan Banda Mulia, Kecamatan Sekrak, Kecamatan Bandar Pusaka, Kecamatan Seruway dan beberapa kecamatan lagi dilanjutkan pada esok hari”. Ujar Amiruddin. (rico fahrizal/STC)

Teks Foto : Ketua TP PKK Kab. Aceh Tamiang Hj. Iris Atikah Hamdan Sati memberikan bantuan kepada korban banjir ditenda pengungsi Desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru. (Rico Fahrizal/STC)