HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

CPNS yang Lulus Tertunda Mendapatkan NIP

suara-tamiang.com , Aceh Tamiang | Ratusan honorer kategori dua (K2) yang lulus ujian CPNS tahun lalu terancam tertunda mendapatkan nomor...

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang | Ratusan honorer kategori dua (K2) yang lulus ujian CPNS tahun lalu terancam tertunda mendapatkan nomor induk pegawai (NIP).

Informasi yang diperoleh Senin (5/1), jumlah honorer yang lulus CPNS pada tahun 2013 sebanyak 338 orang, terdiri dari tenaga pendidikan 180 orang, tenaga kesehatan 75 orang, tenaga penyuluh satu orang, dan tenaga administrasi 82 orang. 

Sedangkan formasi tahun 2014 sebanyak 334 orang terdiri dari tenaga pendidikan 179 orang, tenaga kesehatan 74 orang dan tenaga administrasi 81 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Tamiang Syamsuri SE kemarin mengatakan, dari jumlah 672 orang hanya 657 yang mengajukan berkas ke BKPP Aceh Tamiang, sementara 15 orang lagi tidak mengajukan berkas.

"Semua berkas usulan penetapan NIP telah disampaikan ke BKN, dan berdasarkan verifikasi masih terdapat kekurangan berkas usulan penetapan NIP. 

Namun sampai sekarang proses susulan melengkapi berkas yang kurang terus dilakukan," ujar Syamsuri.

Sementara NIP yang sudah ditetapkan juga belum dapat diumumkan karena prosesnya belum 100% menunggu berkas yang lain. (indra/stc)

Foto : Ilustrasi/hargatop.com