HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

60 Unit RSS Dana Otsus Selesai Dibangun di Lhokbanie Langsa

suara-tamiang.com , LANGSA -- PT. Jasa Mandiri Nusantara selaku pelaksana pembangunan Rumah Sehat Sederhana (RSS) yang diperuntukan bagi ...

suara-tamiang.com, LANGSA -- PT. Jasa Mandiri Nusantara selaku pelaksana pembangunan Rumah Sehat Sederhana (RSS) yang diperuntukan bagi warga miskin dalam Kota Langsa telah rampung dilaksanakan.“ Meski dalam melaksanakan pembangunan ada sedikit mengalami kendala namun tangung jawab itu selesai tepat waktu”.

Hal itu dikatakan Yuswansyah Humas PT. Jasa Mandiri Nusantara, didampingi Tuha Peut dan Kepala Lorong Relokasi Warga Pusong Langsa kepada Wartawan di Lokasi Pembangunan Rumah Sehat Sederhana di Gampong Lhokbanie Pusong Langsa Rabu, (07/1).

Dijelaskan Humas yang akrab disapa Wancah itu, kami telah selesai membangun 126 unit Rumah Sehat Sederhana yang dilaksanakan di 66 Gampong dalam Kota Langsa, “ kegiatan sudah selesai dikerjakan dan saat ini sebagian rumah mulai di tempati oleh sebagian warga miskin penerima bantuan”, Anggaran yang diserap dalam kegiatan ini sebesar Rp.8,051 Milyar bersumber dari dana OTSUS 2014.

Lebih jauh dijelaskannya, pelaksanaan pembangunan dimulai sejak 23 juni 2014 dan selesai pada 19 Desember 2014. Meski ada kendala dilapangan akibar faktor alam namun proyek tetap selesai tepat waktu dan saat ini sebagian rumah tersebut sudah mulai di tempati oleh sebagian warga miskin.

Hal itu juga dibenarkan Tuha Peut Zulkarnaen dan Kepala Lorong (Keplor) M Hasan Gampong Lho’banie Pusong Langsa  yang ikut mendampingi Humas PT Jasa Mandiri Nusantara ke lokasi pembangunan Rumah Sehat Sederhana, “  Alhamdulillah atas bantuan pembangunan rumah yang diberikan Pemerintah Aceh dan Pemko Langsa, kami sangat senang dan berterimakasih sebesar besarnya kepada Pemerintah yang telah mewujudkan impian kami selama ini, memiliki rumah sendiri, sebahagian warga ada yang sudah mulai menempatinya, dapun rumah ini sudah selesai dikerjakan bahkan sudah bisa saya tempati, celetuk salah seorang warga yang juga ada di lokasi pembangunan rumah itu.

Direlokasi perumahan warga pusong ini, ada 60 unit RSS juga semua sudah rampung dikerjakan, dijelaskannya keplor  dan Tuha Peut  serta sejumlah warga setempat, pembangunan rumah sehat sederhana tersebut sangat memuaskan. Keplor yang didampingi Tuha Peut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh dan Pemko Langsa yang sudah membangun 60 unit rumah untuk warganya di Gampong Lhok Banie Pusong Langsa, jelasnya. (saiful alam/STC).


Teks Photo : 60 unit Rumah Sehat Sederhana di Gampong Lhokbanie Pusong Langsa bantuan Pemerintah melalui dan OTSUS 2014 sudah selesai di kerjakan oleh PT.Jasa Mandiri Nusantara.(Saiful Alam/STC).