HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Satpol PP Tamiang Razia PNS Nongkrong di Warkop

suara-tamiang.com , Karang Baru | Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar merazia pegawai negeri sipil (PN...

suara-tamiang.com, Karang Baru | Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar merazia pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer yang nongkrong santai di warung kopi saat jam kerja, Rabu (10/12).

Di salah satu warung kopi yang berada di depan kantor bupati, sejumlah PNS yang sedang duduk santai sambil menikmati kopi sekira pukul 10.20 WIB. 

Mereka bergegas keluar dari warung begitu melihat Satpol PP turun dari kendaraan patroli menuju ke arah warung tersebut.Personil Satpol PP secara persuasif dan sopan meminta mereka kembali bekerja.

Kepala Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Oki Kurniawan menegaskan, PNS yang dijumpai sedang berada di warung saat jam kerja dicatat namanya, lalu dilaporkan kepada bupati.

Menurut Oki, saat ini kegiatan razia baru di Kecamatan Kuala Simpang dan Karang Baru. Namun secara perlahan akan dilaksanakan menyeluruh ke seluruh kecamatan. (indra/stc)

Foto : Ilustrasi/kaskus co.id