HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Satpam Aceh Tamiang Peringati HUT ke 34

suara-tamiang.com, Karang Baru | Peringatan HUT Satpam ke 34 Tahun 2014 dilaksanakan upacara di lapangan upacara Polres Aceh Tamiang.  ...

suara-tamiang.com, Karang Baru | Peringatan HUT Satpam ke 34 Tahun 2014 dilaksanakan upacara di lapangan upacara Polres Aceh Tamiang. 

Acara dilaksanakan pada Hari Selasa 30/12 sejak pukul 08.30 Wib. kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Satpam Perusahaan, Objek Vital maupun BUMN yang berada diwilayah KabupatenAceh Tamiang dan juga Tamu undangan para Pejabat di Kabupaten itu. 

Seperti Bupati Aceh Tamiang H.Hamdan Sati ST, Dandim Aceh Timur, serta para Pimpinan Perusahaan pengguna jasa Satpam dan Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Dicky Sondani SIK,MH sedangkan Komandan upacara Ipda Zulfikar. 

Acara diselingi oleh pemberian hadiah bagi para Satpam yang telah memenangkan berbagai perlombaan yang diadakan oleh Kapolres. Acara juga diisi oleh hiburan bagi para satpam diruang aula Dhira Brata Polres. (soeparmin/stc)

Foto : Peringatan HUT Satpam ke 34 Tahun 2014 dilaksanakan upacara di lapangan upacara Polres Aceh Tamiang