HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Heboh! Anak Kambing Unik Lahir di Lhoong

suara-tamiang.com , BANDA ACEH  –- Warga Gampong Lamkuta Blang Mee, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, dihebohkan oleh lahirnya seekor anak ka...

suara-tamiang.com, BANDA ACEH –- Warga Gampong Lamkuta Blang Mee, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, dihebohkan oleh lahirnya seekor anak kambing yang berpostur aneh, Senin (22/12/2014) siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Lahirnya satu dari tiga ekor anak kambing yang memiliki keganjilan itu cukup menyedot perhatian warga setempat dan gampong tetangga.
Juliadi (35) pemilik kambing yang dihubungi Serambinews.com, Selasa (23/12/2014) siang, mengaku awalnya dia tidak memiliki firasat atau prasangka terhadap satu dari due ekor anak kambing miliknya yang lahir normal. Hanya saja, sebutnya, anak kambing berpostur paha montok, dan hanya memiliki dua kaki dan berkepala kecil itu memang berbeda saat dilahirkan oleh induknya.
“Hanya anak kambing yang terlihat aneh ini saja yang lahir masih terbungkus sarung. Sementara dua ekor lainnya lahirnya normal dan bentuknya juga seperti anak-anak kambing lainnya,” ujar Juliadi.
Ia mengatakan satu dari tiga anak kambing miliknya yang memiliki keunikan itu tidak bertahan lama. Menurut Juliadi sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (22/12/2014) anak kambingnya tersebut telah mati dan dikuburkan sekitar rumahnya di Gampong Lamkuta Blang Mee.(Misran Asri/serambinews)