HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Haji Uma Bantu Korban Banjir Aceh Tamiang

suara-tamiang.com , KUALASIMPANG -- Senator Indonesia asal Aceh, Sudirman alias Haji Uma, membantu korban banjir di dapur umum Kota Linta...

suara-tamiang.com, KUALASIMPANG -- Senator Indonesia asal Aceh, Sudirman alias Haji Uma, membantu korban banjir di dapur umum Kota Lintang Atas, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu 24 Desember 2014. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Haji Uma terhadap korban banjir di Aceh. Sebelumnya, Haji Uma juga membantu korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur. 

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan warga yang terkena musibah,” ujar Haji Uma di sela-sela menyerahkan bantuan. Kedatangan Haji Uma ternyata membuat terhibur pengungsi di dekat jembatan Kuala Simpang. 

Beberapa ibu-ibu bahkan meminta Haji Uma untuk foto bersama. Jumlah pengungsi di dapur umum Kota Lintang Atas sebanyak 85 orang. Sejumlah warga ada yang memilih kembali ke rumahnya masing-masing setelah mengetahui ketinggian air mulai menurun. “Saya berharap masyarakat bisa bersabar dan tabah. Ini karena musibah yang terjadi menyeluruh,” katanya. (nurdani abdullah/atjehpost)

Teks Foto : Haji Uma saat mengantar bantuan untuk korban banjir Tamiang (Foto Istimewa/atjehpost)