HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia

suara-tamiang.com , JAKARTA -- Djamal Azid, anggota Komite Eksekutif PSSI, menilai tak ada mafia di tubuh Persatuan Sepak Bola Seluruh In...

suara-tamiang.com, JAKARTA -- Djamal Azid, anggota Komite Eksekutif PSSI, menilai tak ada mafia di tubuh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Saat berdiskusi "Sepak Bola Adalah Kita" di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (20/12), Djamal mengatakan mafia hanya terdapat dalam pertandingan sepak bola.

"PSSI tidak ada mafia. Yang ada mafia di bola," katanya di Warung Daun, Jakarta Pusat. 

Lebih lanjut, ia mengatakan dari 10 pertandingan yang ada di Indonesia, tujuh diantaranya pun telah terindikasi match fixing atau pengaturan skor.

"Dari 10 pertandingan tujuh terindikasi match fixing. Ini sekarang kita lakukan penyelidikan. Yang langsung ketahuan, kita sikat," jelasnya.

Ia pun menegaskan, dalam olahraga yang dibutuhkan adalah sportivitas dalam sebuah pertandingan. Sebelumnya, sepak bola di Indonesia mulai tercoreng setelah adanya insiden sepak bola gajah saat pertandingan PSS Sleman melawan PSIS Semarang.

Kedua tim disebut melakukan gol bunuh diri dalam pertandingan itu. Dalam diskusi ini juga dihadiri oleh pengamat Sepak Bola, Tommy Welly, mantan pemain tim nasional Indonesia, Rully Nerre, serta Djamal Aziz anggota  Komite Eksekutif PSSI. (republika.co.id)