HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

TNT Bangun Kebersamaan dan Persaudaraan

suara-tamiang.com , Aceh Tamiang   | Sejumlah orang di Kabupaten Aceh Tamiang yang bergabung dalam komunitas pengguna motor trail bernama ...

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang  | Sejumlah orang di Kabupaten Aceh Tamiang yang bergabung dalam komunitas pengguna motor trail bernama Tamiang Nomad Trail (TNT) berkomitmen membangun kebersamaan, persaudaraan dan persatuan. 

Selain itu, penting untuk menjaga, mencintai serta melestarikan lingkungan.Pemegang mandat TNT Aceh Tamiang Jhoni Evita mengatakan pentingnya membangun kebersamaan, persaudaraan dan persatuan dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial di tengah masyarakat.

"Melalui kegiatan menjelajah daerah wisata air terjun, menikmati indahnya alam, bukan sekadar hura-hura akan tetapi merasakan kebersamaan dengan masyarakat," katanya pada acara peresmian kantor sekretariat TNT), Jumat (10/10) di Karang Baru.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs Iskandar Zulkarnaen yang turut menyantuni puluhan anak yatim piatu dengan memberikan sejumlah uang.

Saat itu wabup mengatakan, kegiatan komunitas pengguna motor trail yang berhubungan erat dengan lingkungan dan alam diharapkan dapat dijadikan salah satu langkah melakukan perkenalan dan pengembangan budaya serta potensi wisata alam yang ada di Aceh Tamiang. 

Sehingga secara bertahap perekonomian masyarakat di sekitar objek wisata dapat naik dengan adanya perputaran uang di daerah tersebut.Untuk itu, kata wabup, Pemkab Aceh Tamiang akan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan komunitas tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Pusat Hery Ketang, Direktur PDAM Aceh Tamiang, serta seluruh pengurus TNT. (indra/stc)

Foto : santuni anak yatim Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs Iskandar Zulkarnaen,(tengah) saat menyantuni anak yatim pada peresmian kantor Sekretariat Tamiang Nomad Trail (TNT) di Karang Baru, Jumat (10/10).