HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ganja 225 Kg asal Aceh ditangkap polisi

suara-tamiang.com, Medan | Satuan Reskrim Narkoba Polresta Medan hari ini menangkap sebuah mobil pick up yang berisikan 225 kg ganja di k...

suara-tamiang.com, Medan | Satuan Reskrim Narkoba Polresta Medan hari ini menangkap sebuah mobil pick up yang berisikan 225 kg ganja di kawasana jalan Medan Binjai km 9,5 Desa lalang Kecamatan Sunggal Kab Deliserdang, sore ini.

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan Ishak(40) Desa Sekumur Kabupaten Aceh Tamiang dan Sulaiman alias  Sl (50) Desa  Bukit Tempurung Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain mengamankan 225 kg ganja yang dikemas dalam 45 bal polisi juga menyita satu unit mobil pick up Mitsubishi warna hitam plat BL 8332 U, satu Hp Nokia warna merah dan  Hp samsung warna hitam.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Helfi Assegaf menyebutkan kalau penangkapan tersebut berkat informasi dari masyarakat. 

" Sat Narkoba mendapatkan informasi Adanya narkotika jenis ganja yang akan masuk ke Medan.  Kemudian polisi  lidik dan berhasil mengamankan Mobil pick up dangn mengalahui petugas dengan menutup barang bukti ganja tersebut dengan  pisang ,kemudian petugas langsung melakukan pengkapan, " ungkap Helfi. (Waspada)

Foto : Waspada