HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Final Turnamen Terbuka PC PBVSI Kab. Atam “Bapor Rantau vs Seumadam United”

suara-tamiang.com , Acen Tamiang | Tim Bola Volly Bapor Rantau dan Seumadam United memastikan lolos ke babak Final turnamen terbuka PC P...

suara-tamiang.com, Acen Tamiang | Tim Bola Volly Bapor Rantau dan Seumadam United memastikan lolos ke babak Final turnamen terbuka PC PBVSI Kabupaten Aceh Tamiang yang akan digelar pada Sabtu (18/10) mendatang.
Di laga sebelumnya, Bapor Rantau berhasil menundukkan SMKN I Langsa sehingga berhak meraih satu tiket ke final. Sementara itu, Seumadam United dengan mudah menjinakkan perlawanan dari Tim Volly Tanah Terban, menang telak dengan skor 3-0 dan berhak maju ke babak final menghadapi Bapor Rantau.
Pertandingan Babak Final baru akan dilaksanakan pada Sabtu (18/10) di lapangan RVC Desa Kesehatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan menyajikan permainan yang menarik

Sebab, Bapor Rantau dan Seumadam United sama-sama  diperkuat oleh pemain yang pernah berlaga di tingkat nasional.
Pejabat terkait di bidang olahraga ini, Yetno, S.Pd (Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Aceh Tamiang, kepada Realitas membenarkan Pertandingan babak final turnamen terbuka PC PBVSI yang mempertemukan Bapor Rantau versus Seumadam United diselenggarakan pada Sabtu (18/10)mendatang.
Dalam pertandingan Final sabtu mendatangTim Volly Bapor Rantauakan berhadapan dengan Tim Volly Seumadam United. 

Pertandingan ini akan sangat menarik sekali karena kedua tim sejak babak penyisihan sudah menyajikan permainan terbaiknya. 

Di atas kertas kedua tim memiliki pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Kepada pecinta olahraga volly, sayang sekali jika tidak disaksikan”.Ujar Yetno sembari mempromosikan babak final turnamen terbuka tersebut(Ra.rf/Ra.zn)

Foto : Ilustrasi/hendraco.wordpress.com