HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Turnamen U-38 : BLHK Benamkan DPRK Aceh Tamiang 3-0

suara-tamiang.com , Kualasimpang | Kesebelasan BLHK sukses melaju ke babak semifinal Open Turnamen U-38 Kadispora Povinsi Aceh Cup 2014....

suara-tamiang.com, Kualasimpang | Kesebelasan BLHK sukses melaju ke babak semifinal Open Turnamen U-38 Kadispora Povinsi Aceh Cup 2014.  

Kesuksesan ini diperoleh berkat kemenangan telak 3-0 atas lawannya DPRK Aceh Tamiang Kamis (11/9) di lapangan pinggir sungai Kota Kualasimpang.


Kesebelasan BLHK dibawah pelatih Zoelkifli alias Codet langsung menggempur pertahanan PS DPRK sejak pluit dibunyikan wasit. 

Gempuran BLHK dengan bola-bola pendek membuat pertahanan DPRK kocar-kacir dan menit ke 19 BLHK memimpin 1-0 lewat tendangan Ishak.


Memasuki babak ke dua BLHK masih belum mengendurkan permainannya seakan tak mau melepaskan tiket semifinal jatuh ke tangan lawan. 

Dan pada babak ke dua menit ke 25 Ishak kembali menambah gol nya yang kedua serta menit ke 30 Asril ikut memperbesar keunggulan BLHK atas DPRK menjadi 3-0.


Dengan kemenangan ini, BLHK berhat menggenggam satu tiket ke semifinal. Pada seminal yang akan dilangsungkan hari ini jumat (12/9), BLHK telah ditunggu tim tangguh PS Satpol PP.

Pelatih BLHK Zulkifli alias Codet kepada suara-tamiang.com mengatakan sangat bersyukur dengan kemenangan tim asuhannya atas DPRK Tamiang. 

Dia berharap tim nya dapat menunjukkan hal yang sama ketika berhadapan dengan PS Satpol PP jumat sore hari ini. (Yeddi/stc)


Foto : Ilustrasi/blogspot