HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim Monev Tinjau Penyelenggaraan Paten

suara-tamiang.com , Aceh Tamiang |  Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) penyelenggaraan Pelaya...

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang |  Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten).

Tim monev akan melakukan peninjauan ke 12 kecamatan untuk memonitor dan pengawasan terhadap perkembangan penyelenggaraan pelayanan serta penilaian terhadap kinerja kecamatan.

Informasi yang diperoleh, pelaksanaan monev berdasarkan telah dikeluarkannya Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor 51 Tahun 2014 tentang Pembentukan Tim Monitoring Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat.

Di mana tim mempunyai tugas di antaranya mengumpulkan data, menyusun rencana, melakukan koordinasi, monitoring, evaluasi dan merekomendasi perbaikan terkait pelaksanaan pelimpahan kewenangan bupati kepada camat, serta melaporkan hasil pelaksanaan kepada bupati.

Wakil Bupati Drs Iskandar Zulkarnaen yang bertindak sebagai pengarah dalam tim monev, Jumat (12/9) mengatakan, akhir dari penilaian nanti kepada tiga kecamatan yang mendapat nilai terbaik dalam penyelenggaraan pelayanan Paten akan diberikan reward berupa penghargaan dan hadiah lainnya."Diharapkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan selama enam hari kegiatan dimaksud akan selesai," katanya. (***)

Foto : Ilustrasi/blogspot