HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Perpustakaan Aceh Tamiang Bagikan Hadiah Juara Lomba

suara-tamiang.com , Aceh Tamiang | Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Aceh Tamiang telah menggelar lomba baca yang dikemas dalam acara Du...

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang | Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Aceh Tamiang telah menggelar lomba baca yang dikemas dalam acara Duta Baca dan Favorit Minat Baca yang pesertanya seluruh anggota perpustakaan. Acara puncak penilaian dan penyerahan hadiah dilakukan Selasa (9/9). 

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Aceh Tamiang Amir Hamzah menyatakan, lomba ini baru pertama kali dilakukan. 

Dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut dapat mencapai maksud dan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan.

Bupati H Hamdan Sati dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Ir Razuardi menyatakan, Pemkab Aceh Tamiang menyambut baik terlaksananya kegiatan ini, yang juga berguna untuk meningkatkan perkembangan kecerdasan anak.

Selain kegiatan lomba baca, Razuardi meminta pihak terkait menambahkan program Duta Tulis bagi anak sebagai bahan tambahan pelajaran di sekolah. 

Ini diyakini dapat menimbulkan semangat menulis bagi pelajar agar bisa menulis potensi yang ada di sekitar tempat tinggalnya.Sementara perwakilan dewan juri Tengku Nurul membacakan hasil keputusan mereka. 

Untuk Raja Vaca Aceh Tamiang tahun 2014 diraih Eva Susanto, sedangkan Ratu Baca Nurul Arifah.Sementara juara favorit putra Khairul Ikhsan dan putri Ayu Yuliana. 

Turut hadir pada acara tersebut Kepala BKPP Aceh Tamiang Samsuri, Ketua Majelis Pendidikan Daerah Muklis, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Muhammad Nur. (Indra/stc) 

Foto : penyerahan hadiah Pemasangan Selempang dan penyerahan hadiah bagi duta baca Aceh Tamiang tahun 2014 oleh Sekretaris Daerah, Ir.Razuardi, selasa (9/9).