HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kebakaran Hanguskan Lima Rumah di Sungai Liput

suara-tamiang.com , Aceh Tamiang |  Lagi peristiwa kebakaran terjadi, kali ini sedikitnya lima rumah semi permanen di Desa Sungai Liput, ...

suara-tamiang.com, Aceh Tamiang |  Lagi peristiwa kebakaran terjadi, kali ini sedikitnya lima rumah semi permanen di Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, ludes terbakar, Selasa (9/9). 

Hembusan angin yang kencang membuat api begitu cepat menjalar, di sisi lain konstruksi bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu menyebabkan api cepat membesar.

Informasi yang diterima, sumber api diduga berasal dari ledakan tabung gas di salah satu rumah yang terbakar. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, sehingga kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.Camat Kejuruan Mudan Aulia mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan BPBD sedang melakukan pendataan kerugian dari peristiwa itu. 

Namun Aulia memastikan tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut.Kepala BPDB Tamiang Jalaluddin SE mengatakan, begitu mendapat laporan pihaknya bersama satgas SAR dan petugas damkar langsung menuju lokasi dengan menurunkan tiga unit mobil damkar dari pos Kota Kualasimpang. (dede/stc)

Foto : Ilustrasi/busertransonline