HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Tamiang Serahkan Penghargaan Best Practice Pelayanan

suara-tamiang.com , KARANG BARU | Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST menyerahkan Penghargaan Best Practice Pelayanan 2014.  Pengh...

suara-tamiang.com, KARANG BARU | Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST menyerahkan Penghargaan Best Practice Pelayanan 2014. 

Penghargaan ini diserahkan Kepada Kecamatan Banda Mulia (peringkat I), kecamatan Kualasimpang (peringkat II) dan Kecamatan Karang Baru (peringkat III).

Kepada Kecamatan Terbaik Penyelenggara pelayanan administrasi terpadu kecamatan (PATEN) tahun 2014 diberikan penghargaan sebesar Rp. 5 juta untuk terbaik I, peringkat II dan III masing-masing mendapatkan Rp. 3 juta dan Rp. 2 juta.

Acara yang berlangsung di aula Setdakab Rabu (23/9) dihadiri oleh para kepala Dinas/Badan/Kantor, para staf ahli, dan camat.

Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati ST dalam sambutannya mengatakan, pemberiaan penghargaan diharapkan dapat memotivasi dan menggairahkan kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kualitas pelayanan  kepada masyarakat dimasa yang akan datang.

Sementara itu  Ketua Tim monitoring Pelayanan Terpadu Drs. Helmi, mengatakan ada 7 kecamatan yang telah melakukan perubahan dan peningkatan yang signifikan dalam pelayanan yaitu kecamatan Banda Mulia, Bendahara, Manyak Payed,  Seruway, Karang Baru, Kualasimpang dan Rantau.

Terdapat satu kecamatan yang telah berusaha melakukan pelayanan tetapi belum memberikan hasil yang signifikan yaitu kecamatan Kejuruan Muda.

Dan ada empat kecamatan yang belum melaksanakan pelayanan terpadu yaitu kecamatan Tenggulun, Bandar Pusaka, Tamiang Hulu dan Sekrak. Untuk itu diharapkan kepada Bupati Atam agar dapat memberi teguran kepada keempat kecamatan tersebut dan kepada Inspektorat agar dapat mengaudit penggunaan dana PATEN di empat kecamatan tersebut, demikian harap Drs. Helmi dalam laporannya. (yeddi alaydrus).