HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ribuan Peserta Fun Bike ‘Kuasai’ Aceh Tamiang

suara-tamaing.com - Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya ibu kota kabupaten dan sekitarnya, Minggu kemarin dikuasai oleh tidak kurang 2.500 p...

suara-tamaing.com - Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya ibu kota kabupaten dan sekitarnya, Minggu kemarin dikuasai oleh tidak kurang 2.500 peserta ‘Tamiang Fun Bike’ yang merupakan program kerja sama Harian Serambi Indonesia dengan Pemkab Aceh Tamiang dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 RI dan HUT ke-12 Aceh Tamiang. penglepasan peserta dilakukan Bupati Hamdan Sati didampingi unsur Muspida. 

Meski saat dimulai, Kuala Simpang dilanda gerimis, namun tidak menyurutkan antusias peserta untuk tetap mengikuti acara hingga selesai. Peserta dari orang tua hingga anak-anak tampak memadati arena start di depan Kantor Bupati dan finish di Lapangan Kompleks Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang di Karangbaru. 

Bupati dalam sambutannya mengajak masyarakat Aceh Tamiang tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga sepeda secara rutin. Bahkan, bersepeda, kata dia, adalah salah satu alat transportasi yang sangat ramah lingkungan. 

Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Aceh Tamiang dalam menyukseskan even tersebut. 

“Kami memberikan apresiasi yang mendalam terhadap Pemkab Aceh Tamiang atas terselenggaranya even ini,” kata Mohd Din. Acara ditutup dengan penarikan kupon berhadiah bagi para peserta, mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama. 

Bupati memberikan hadiah utama satu unit sepeda motor kepada peserta yang masih kategori anak-anak. Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati didampingi Sekretaris Daerah, Ir Razuardi MT usai pemberian hadiah kepada peserta fun bike mengatakan, pihaknya sangat berkomitmen menggelar acara tersebut sebagai bagian dari perayaan HUT ke-69 RI dan HUT ke-12 Kabupaten Aceh Tamiang. 

“Kami juga berkomitmen untuk terus menggalakkan acara ini, kita mewacanakan agar kegiatan seperti ini digelar setiap enam bulan sekali,” kata Hamdan Sati. 

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir Rusman mengatakan, pihaknya siap untuk mendukung program tersebut. “Kita siap mendukung kebijakan Bupati untuk menggelar even seperti ini ke depan dalam enam bulan sekali,” tandas politisi PA ini. (serambinews/yuh)

Foto: BUPATI Aceh Tamiang, Hamdan Sati, menyerahkan satu unit sepeda motor kepada pemenang utama Fun Bike Aceh Tamiang di lapangan kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (24/8). SERAMBI/ZAKI MUBARAK