HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pendaftar Fun Bike Capai 1.500

suara-tamiang.com - Sejak dibuka pendaftaran hingga kemarin, jumlah pendaftar Fun Bike(sepeda santai) di Aceh Tamiang kerjasama Dinas Pem...

suara-tamiang.com - Sejak dibuka pendaftaran hingga kemarin, jumlah pendaftar Fun Bike(sepeda santai) di Aceh Tamiang kerjasama Dinas Pemuda Olah Raga, Pariwisata dan Budaya, Pemkab Aceh Tamiang, sudah  mencapai 1.500 orang. 

Pendaftaran ditutup, Sabtu (23/8) atau sehari sebelum hari H. Pendaftar diperkirakan akan mencapai 2.000 lebih. Kordinator Acara, Rahmad mengatakan antusiasnya warga ikut berpartisipasi dalam Fun bike karena panitia menjual kupon super murah, yaitu Rp 10 ribu ditambah baju dan kartu XL isi pulsa 8.000 serta snack. 

“Bahkan untuk pendaftar di atas seribu harga kupon hanya hanya Rp 5.000, namun mereka tidak mendapatkan baju, tetapi mendapat snack dan kupon doorprize,” kata Rahmad kemarin. 

Selain itu, panitia juga menyediakan dorprize dengan berbagai hadiah yang menarik kepada peserta, mulai sepeda motor, HP, sepeda, TV led, lemari es, kipas angin, kompor gas, rice box, rice cooker, dispenser, setrika, lampu energi serta berbagai hadiah menarik lainnya. 

Kata Rahmad, kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT ke-69 RI sekaligus HUT ke-12 Kabupaten Aceh Tamiang, sekaligus untuk membumikan olahraga di tengah-tengah masyarakat. 

Adapun pendukung utama kegiatan ini adalah Pemkab Aceh Tamiang dan beberapa perusahaan antara lain, Bank Aceh Kualasimpang, PTP Nusantara  I  Aceh, PT Pertamina EP Field Rantau, kartu XL, Prohaba, Serambi FM, Toko Buku Zikra dan percetakan spanduk dan advertesing Media Mandiri. (serambinews/md)

Foto: Ilustrasi/majenang.info