HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PAUD Bangun Inovasi Melalui Lomba

SUSRA TAMIANG - Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang menggelar berbagai perlombaan bagi anak dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (H...

SUSRA TAMIANG - Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang menggelar berbagai perlombaan bagi anak dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2014. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu, puncaknya dilaksanakan Sabtu (16/8) di Istana Karang.

Perlombaan untuk tingkat taman kanak-kanak (TK) dan kelompok bermain (KB) yaitu lomba mewarnai, membaca doa, pakaian adat Tamiang, lomba pantun dan lomba menyusun puzzle. Sementara lomba pantun karya sendiri dan menggambar yang bertema kemerdekaan digelar untuk anak sekolah tingkat dasar (SD) dan SDLB.

Bunda PAUD Aceh Tamiang Hj Iris Atika Spsi menyatakan, perlu menciptakan lingkungan kondusif dengan memberikan peningkatan perlindungan dan menumbuhkembangkan anak. "Terutama satu aksi yang harus diperhatikan yaitu stop kekerasan terhadap anak," serunya. 

Menurut Iris, kepada anak harus diberikan perhatian khusus selama hidupnya. Sebagai orang tua hendaknya mampu memberikan rasa aman, dan menghindari perilaku kejahatan pesikologis terhadap anak. "Kita harus membangun inovasi bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

Untuk menciptakan itu semua, tentunya tidak lepas dari bimbingan orang tua, pemuka agama, serta pendidikan ahlak,moral dan budi pekerti," papar Iris.(INDRA/STC)

Foto: bunda paud Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang, Hj. Iris Atika,SPsi,Psikolog bersama perserta lomba anak di Istana Karang, Sabtu,(16/8).