HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gubernur Serah Ambulans untuk RSUD Tamiang

suara-tamiang.com - Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten ...

suara-tamiang.com - Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (13/8) siang. Ambulans itu diterima oleh Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr Lia Imelda MKes di Meuligoe Aceh, Banda Aceh.
Dokter Lia Imelda mengucapkan terima kasih atas bantuan itu. Tahun lalu pun RSUD Aceh Tamiang menerima bantuan mobil ambulans, tapi dari Bank Aceh. Sedangkan ambulans kali ini, kata Gubernur Zaini, merupakan bantuan dari BPJS Jakarta.
Menurut dr Lia, fasilitas ambulans yang ia terima itu sangat lengkap. Selain tersedia dua tabung oksigen, tandu, dan alat-alat medis, juga dilengkapi dengan unit bedah minor plus lampu bedah emergency.
“Fasilitas mobil ambulans ini sangat lengkap. Terima kasih atas bantuannya, Pak,” ucap Lia kepada Gubernur Zaini, seusai penandatangan berita acara serah terima mobil tersebut.
Lia Imelda menambahkan, pihaknya akan memanfaatkan ambulans itu sebagai fasilitas pendukung tim tanggap darurat medis kabupaten berjuluk “Bumi Moeda Setia” itu.
“Sementara waktu mobil ini kami standby-kan di rumah sakit dan akan digunakan untuk sesuatu yang sifatnya emergency, misalnya, tanggap darurat dan lain sebagainya,” jelas Lia. (dik/serambinews)